Jumat, 13 Maret 2015

Pekan Olahraga dan Seni ke - 3 Tahun 2015

MuhvenNews,- (12/3) PORSENI ke - 3 Tahun 2015 yang diadakan oleh SMP Muhammadiyah 7 Medan telah dimulai. Diawali dengan Event Turnamen Futsal antar sekolah Tingkat SD (Sekolah Dasar) yang telah diundang se-Kota Medan. 
Kegiatan ini diamanahkan kepada Bapak Selamet Untung Suropati, S.Pd selaku Koordinator kegiatan kategori Futsal.
Kegiatan diawali dengan pertandingan antara Tim dari SD Swasta Taman Harapan berhadapan dengan SD Muhammadiyah 18 Medan. Dengan penuh antusias, peserta dengan gigih untuk terus menggedor lawan, hingga akhirnya kemenangan diraih oleh SD Muhammadiyah 18 Medan yang sebelumnya tertinggal skor 1 - 0 kemudian dibalik menjadi 1 - 3. 
Sungguh semangat yang luar biasa dari masing - masing tim yang mengikuti kegiatan. Kegiatan ini diikuti oleh 16 tim yang dipertandingkan pada Kamis, (12/3) dilapangan khusus SMP Muhammadiyah 7 Medan. Setelah pertandingan demi pertandingan dilaksanakan, maka telah mendapat akhir menjadi perdelapan final. 8 Tim yang sudah lolos ini akan kembali bertanding pada Sabtu (14/3) diwaktu dan tempat yang sama.
Dengan apresiasi yang baik dan besar dari Kepala SMP Muhammadiyah 7 Medan maka kegiatan ini alhamdulillah berjalan dengan baik. (aup/*doc)

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMAN1 Pacitan satellite map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014