Sabtu, 14 Maret 2015

PEKAN OLAHRAGA DAN SENI KE - 3 TAHUN 2015 DIMULAI

MuhvenNews-, Minggu (15/3) Pagelaran Akbar SMP Muhammadiyah 7 Medan telah dimulai. Pekan Olahraga dan Seni ke - 3 Tahun 2015 SMP Muhammadiyah 7 Medan secara umum telah digelar.
Diawali dengan acara pembukaan yang dibawakan oleh Bapak Selamet Untung Suropati S.Pd.I kemudian beberapa sambutan oleh Panitia Pelaksana yaitu Bapak Muhammad Amsar, SH dan Sambutan Kepala Sekolah yaitu Drs. Fadillah kemudian acara dibuka oleh Bapak Pimpinan Yayasan Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sidorame Barat Medan yaitu Bapak Drs. Amin Sirait. Setelah acara pembukaan dilaksanakan, Panitia membagi masing - masing lomba sesuai dengan koridor masing - masing dengan dipandu oleh Koordinator perlombaan.
Untuk kegiatan MTQ dilaksanakan di Panggung PORSENI, untuk Tahfidzul Qur'an dilaksanakan di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Sidorame Barat, untuk Lomba IT Paint dilaksanakan di Laboratorium Komputer SMP Muhammadiyah 7 Medan, kemudian disambut dengan Lomba Tari Daerah Sumatera Utara yang juga dilaksanakan di Panggung PORSENI. Untuk sebelumnya yaitu Futsal telah selesai dilaksanakan dengan hasil yang cukup spektakuler dan gemilang.
Maka dari itu, harapan kiranya peserta dapat menjadi seorang tilawah yang membanggakan, kemudian menjadi tahfidzul qur'an yang profesional, menjadi IT Desainer terbaik, menjadi Pemain yang menjunjung Sportifitas serta mempopulerkan ciri khas daerah dari masing - masing yang ada di Indonesia. Junjung Sportifitas, Limpahkan Kreasimu, Wujudkan Impianmu menjadi Profesional dan buktikan kepada dunia bahwa kalian merupakan yang terbaik. (aup/*doc)

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMAN1 Pacitan satellite map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014