Kamis, 27 November 2014

Semarak Hari Guru ke - 69

IPMNews,- (25/11), Sebuah gebrakan yang dilaksanakan oleh Pimpinan Ranting IPM SMP Muhammadiyah 7 Medan dalam mengembangkan Program Kerja IPM yang telah di rapatkan secara matang akhirnya terlaksana. Dalam waktu 3 hari, kegiatan tersebut sudah membuming-kan SMP Muhammadiyah 7 Medan. Melalui Organisasi Pelajar Muhammadiyah tersebut, merupakan sarana para pelajar untuk mencari Thinking Inspiration dalam menkonsepkan sebuah kegiatan. 
Secara matang, konsep tersebut telah hadir dalam benak para anggota organisasi pelajar tersebut. Dalam Penyambutan Hari Guru Indonesia yang ke - 69 yang jatuh pada tanggal 25 Nopember tersebut, PR IPM SMP Muhammadiyah 7 telah menyusun konsep, dengan mengadakan lomba antar sesama guru, dengan fungsi agar menjalin kerjasama dan silaturrahim yang baik. Dengan mengadakan lomba seperti tanding bola voli, balap karung, baca puisi, hingga lomba masak membuat semarak dan keceriaan timbul pada saat kegiatan. Gelak canda tawa tak lagi tertahan untuk diluapkan sepuasnya. Emosi jiwa untuk antusias mengikuti kegiatan tersebut pun seraya menjadi pacuan semangat agar menang dalam perlombaan yang diadakan.
Namun kegiatan ini bukan hanya sembarang kegiatan, tetapi semarak dalam dunia pendidikan yaitu Hari Guru Republik Indonesia yang ke - 69. Dirgahayu Republik Indonesia buat "Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa".(aup/*doc)

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMAN1 Pacitan satellite map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014