Senin, 11 Agustus 2014

Forum Ta'aruf Siswa (FORTASI)

MuhvenNews,- Jum'at (8/8), SMP Muhammadiyah 7 Medan melalui Tim Pengurus Pimpinan Ranting IPM SMP Muhammadiyah 7 Medan melakukan rutinitas melakukan tahunan yaitu Fortasi (Forum Ta'aruf Siswa). Kegiatan ini merupakan Ajang Perkenalan sesuai dengan artinya yaitu Ta'aruf. Siswa diminta untuk saling berkenalan antar siswa kelas 7.

Dengan kurun waktu 3 hari, tim panitia dibentuk untuk mensukseskan kegiatan ini. Melalui Struktur yang dibuat, tim dibentuk dengan mengangkat orang - orang yang berkompeten dan siap kerja. Kemudian, kegiatan tersebut berisikan beberapa materi - materi yang sangat penting yang menjadi pokok perkenalan sekolah Muhammadiyah. Materi tersebut yaitu Akhlaq, Motivasi Belajar, Ke-Muhammadiyah-an, Mengenal Sekolah, Leadership (Kepemimpinan), dan terakhir Ibadah Praktis. Masing - masing materi tersebut diisi oleh pemateri terbaik yang dicari di SMP Muhammadiyah 7 Medan. Agar kiranya siswa mampu memahami apa yang disampaikan oleh pemateri - pemateri sesuai dengan bidang materi di atas.

Harapan Pihak sekolah kiranya adalah siswa mampu memahami keadaan sekolah, memahami guru - guru hingga antas siswa (antar sesama siswa, antar kakak dan adik) serta terbinanya Akhlaqul Karimah bagi setiap siswa.(aup/*doc)

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMAN1 Pacitan satellite map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014