Minggu, 17 Agustus 2014

Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke - 69

MuhvenNews,- Semarak yang biasa disebut dengan tujuhbelasan ini merupakan ajang tahunan yang menjadi ciri khas warga Indonesia. Berbagai kegiatan yang dilakukan untuk menyemarakkan Hari Jadi Indonesia tersebut yang ke - 69 ini.

Salah satunya SMP Muhamadiyah 7 Medan, melalui Tim Personil dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMP Muhammadiyah 7 Medan yang ditunjuk menjadi Panitia Pelaksana untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Dimulai sejak Kamis (14/6), Panitia mempersiapkan segala yang diperlukan sesuai dengan mata lomba yang akan dilaksanakan.
Kegiatan tersebut seperti lari goni, guli dengan sendok, bulu tangkis, futsal, hingga tarik tambang yang amat sensasional yang menjadi salah satu ciri khas permainan Indonesia. Ada juga Panjat Pinang dimana berlomba mencapai paling atas untuk mendapatkan hadiah berbagai macam, namun di SMP Muhammadiyah 7 Medan tidak dilaksanakan seperti itu dikarenakan waktu yang tidak mencukupi.

Begitulah semangat para siswa SMP Muhammadiyah 7 dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang sudah mencapai usia 69 Tahun. Harapan kiranya adalah agar siswa/i beserta guru-guru SMP Muhammadiyah 7 Medan dan termasuk juga seluruh warga Indonesia dapat mengerti dan memahami poin-poin dan makna perjuangan yang diperoleh untuk mencapai kemerdekaan pada 17 Agustus 1945 serta membangkitkan jiwa nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air. (aup/doc)

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMAN1 Pacitan satellite map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014