Rabu, 16 Juli 2014

Pelatihan Kader Taruna Melati (PKTM) - I

MuhvenNews,- (14/7) . Sejak sabtu (12/5), kegiatan rutin setiap Ramadhan yang diadakan oleh SMP Muhammadiyah 7 Medan ialah Pelatihan Kader Taruna Melati (PKTM) - I. Kegiatan ini merupakan Kegiatan untuk membina Akhlaq dan kepribadian siswa/i SMP Muhammadiyah 7 Medan agar sesuai dengan tujuan Pelajar Muhammadiyah yaitu "Terbentuknya Pelajar Muslim yang berakhlaq mulia, sehingga terwujudnya masyarakat islam yang sebenar-benarnya".

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar penciptaan citra siswa Muhammadiyah agar menjadi contoh bagi pelajar-pelajar lainnya baik di Muhammadiyah maupun non-Muhammadiyah. Apresiasi ini disambut oleh Kepala Sekolah, Bapak Drs. Fadillah dengan mendatangkan Fasilitator/Instruktur selaku Pembina Mental dan Akademik siswa SMP Muhammadiyah 7 Medan agar berperilaku sosok cerminan Pelajar Muhammadiyah.

Tim Instruktur yang diminta adalah dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Medan yang telah secara matang dari segi pengalaman untuk pelaksanaan Pelatihan ini. Harapan kiranya ketika selesai dari kegiatan, akan lahirlah Kader Pelajar Muhammadiyah untuk SMP Muhammadiyah 7 maupun Nusa dan Bangsa. (aup/*doc)

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMAN1 Pacitan satellite map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014