Rabu, 12 Februari 2014

Tournament In Action II Tahun 2014

Gebyar Tahunan SMP Muhammadiyah 7 Medan, yaitu Tournament in Action yang ke II Tahun 2014 sangat memberikan apresiasi yang sangat besar. Bapak Selamet Untung Suropati selaku Ketua Panitia menjadi Penanggung Jawab Kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan Pertandingan Liga Futsal dan IT Menggambar dengan "Paint". Untuk kegiatan Futsal, Ketua Panitia juga merangkap sebagai Koordinator kegiatan Futsal, sedangkan untuk Kegiatan IT, Bapak Suhendra ST menjadi penanggungjawab (Koordinator) Pelaksana Kegiatan. 
Kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 31 Januari 2014 yang diisi dengan Babak Penyisihan 24 Besar hingga Semifinal Liga Futsal. Pertandingan Futsal penuh dengan hal-hal yang menegangkan, dikarenakan ambisi dari masing-masing tim peserta pertandingan yang sangat kuat. Di Liga Futsal diisi 24 Tim Futsal yang berasal dari berbagai Sekolah Dasar di Kota Medan. Yang menjadi Favorit News nya adalah, SD IKAL yang berada jauh dari SMP Muhammadiyah 7 yang persisnya berada di Kec. Helvetia sanggup untuk hadir dan mengikuti Kegiatan Tahunan SMP Muhammadiyah 7 Medan yaitu "Tournament in Action ke-II Tahun 2014".

Setelah Liga Futsal sampai pada Puncak Semifinal, keesokan hari dilanjutkan kegiatan Liga Futsal hingga Partai Final untuk mencari The Winner, Runner Up One and Runner Up Two. Dibarengi dengan kegiatan IT Menggambar dengan "Paint".

Dengan ucapan Alhamdulillah, Kegiatan ini sukses dilaksanakan. Hingga tahap akhir, kemenangan di dominasi oleh Sekolah Dasar Swasta Islam Terpadu Al-Ulum yang bermarkaskan Jalan Tuasan Medan. Futsal mereka mendapatkan Juara I, dan membawa pulang 2 buah piala dalam Kategori IT. Namun di IT dengan Paint dimenangkan oleh Raisya Khaira Andana yang mendapatkan Juara I. (aup/*doc)

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMAN1 Pacitan satellite map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014