Senin, 25 November 2013

Penyambutan Hari Guru

Senin, (25/11) merupakan hari dimana Kebahagiaan bagi Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa se-Indonesia atau yang biasa kita sapa adalah Guru. Para Guru inilah yang membantu mencerahkan Masa Depan Generasi Penerus Bangsa.

Di SMP Muhammadiyah 7, Gebyar Semarak Hari Guru dilaksanakan cukup meriah. Panitia yang terbentuk dari Kepengurusan Ikatan Pelajar Muhammadiyah ini telah menyusun Konsep untuk menyemarakkan Hari Nasional bagi Guru - Guru se-Indonesia. Panitia membuat semarak seperti diadakannya lomba - lomba antara Guru dengan Siswa. Lomba tersebut seperti Bola Volly antar Guru dan Siswa, Futsal, Balap Karung, Lari Kelereng Sendok, dan masih banyak lagi.

Sensasi tersebut sebagai ajang untuk senang - senang dan melepaskan segala gundah gulana selama Belajar Mengajar, yang biasa suasana sekolah selalu senyap dengan keseriusan dalam belajar, tapi beberapa hari ini sekolah dibuat menjadi semarak dan bergetar dengan adanya penyambutan kegiatan ini. SMP Muhammadiyah 7 Medan mengucapkan Dirgahayu Guru Republik Indonesia semoga Jasa Guru selalu abadi dan terkenang selamanya.

Beberapa Publikasi dan Dokumentasi selengkapnya tentang hari guru dapat dilihat di Facebook Official SMP Muhammadiyah 7. Terima Kasih.

Reporter : Andika Utama Panjaitan (aup/*doc)

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMAN1 Pacitan satellite map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014