Sabtu, 31 Agustus 2013

FORTASI (Forum Ta'aruf Siswa)

IPM SMP Muhammadiyah 7 Medan yang telah menyusun konsep untuk kegiatan awal tahun Pelajaran sejak beberapa waktu yang lalu.

FORTASI (Forum Ta'aruf Siswa) adalah kegiatannya. Kegiatan per awal tahun ini dibuat yang seharusnya dilaksanakan ketika awal masuk pelajaran, kali ini dilaksanakan satu bulan setelah awal pelajaran dimulai dikarenakan Bulan Ramadhan hadir pada saat Awal Tahun Pelajaran dimulai. Hari ini (31/8), FORTASI dimulai. Ceremonial pembukaan acara ini dibuka oleh Wakil Kepala SMP Muhammadiyah 7 Medan Bapak Suhendra, ST. Melalui urutan Tata Tertib Acara yang dibawakan oleh Bella Syafitri dengan mengucapkan basmallah Kegiatan FORTASI dibuka dan dimulai. Bapak Selamet Untung S.S.Pd.I selaku MOT (Master of Training) bertanggungjawab penuh atas pelaksanaan kegiatan ini, beliau ditugaskan oleh pihak sekolah setelah sesuai dengan hasil rapat pada beberapa waktu yang lalu.

Arti dari kegiatan FORTASI adalah Forum yang artinya tempat atau lokasi, Ta'aruf yang artinya Perkenalan, dan Siswa adalah orang/pelaksana. Maka arti secara istilah adalah Tempat dimana menjadi ajang perkenalan antara satu siswa dengan siswa yang lain melalui pembekalan beberapa meteri penting.

Beberapa anggota IPM yang bersedia berpartisipasi menjadi Panitia kegiatan seperti Ketua Umum IPM SMP Muhammadiyah 7 Medan Rizky Pratama beserta jajarannya. Partisipan dari Alumni IPM SMP Muhammadiyah 7 Medan yaitu Ari Aditya yang menjadi Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan turut membantu mensukseskan kegiatan. (aup/*doc)

 

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMAN1 Pacitan satellite map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014